Jumat, 07 Oktober 2016

TOT Literasi Produktif Berbasis IT

Pemaparan Narasumber Literasi 


Literasi Berbasis IT kanal Blog

Pelaksanaan TOT Literasi Produktif Berbasis IT dilaksanakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) bekerjasama dengan Kemendikbud, PT. Samsung dan LPMP Prov Jawa Timur berlangsung di Surabaya, 6 - 9 Oktober 2016 bertempat Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Para Peserta berasal dari seluruh Guru se Indonesia berdasarkan hasil seleksi dan jalur mandiri dengan jumlah 150 Guru. 

Para peserta ini akan dilatih oleh para trainer yang telah teruji dan memiliki kredibilitas serta keunggulan dibidang mereka masing-masing, karena itu TOT ini dibagi menjadi beberapa kanal antara lain : Tim Bisu Bali dan Komik pembelajaran, Tim Sagusandro (Satu guru satu inovasi andoroid), Tim sagusakti ( satu guru satu karya tulis), Tim Blog Pembelajaran, Tim e-Book (Buku digital) dan lainnya. Trainer tersebut antara lain : Mr mampuono, Mr Karim, Mr Dahli, Mr Slamet, Mr Joko, Mr Kholik, Mr Ilyas, Mr Mung, Mr Sukari


Peserta ini di harapkan nanti sebagai tenaga trainer yang dipersiapkan oleh IGI mensukseskan program pemerintah berkaitan dengan literasi produktif untuk melatih guru-guru di seluruh Indonesia. Sementara sertifikat dari kegiatan ini akan memperoleh lisensi dari pihak kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Ikatan Guru Indonesia dan PT samsung Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggal Komentarnya

FACEBOOK

PENGIKUT

BUKU TAMU